Fans Rusuh di Bandara Soetta, Taeyeon SNSD Sampai Terjatuh

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyaeon_ss

VIVA.co.id – Pentolan Girls' Generation, Taeyeon dijadwalkan datang di Indonesia untuk acara pembukaan Asean Games di Jakarta. Meski tak datang bersama tujuh anggota lainnya, dan hanya bersama Hyoyeon, antusias penggemar di Indonesia cukup tinggi. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Ramai dan padatnya orang yang mengerumuninya di bandara, ternyata membuat mantan kekasih Baekhyun EXO ini merasa stres. Dalam akun Instagram miliknya, Taeyeon mengungkapkanhal tersebut. 

"Ada kerumunan yang sangat besar di bandara Jakarta, yang bahkan kakiku terjerat begitupun tubuhku, itu situasi yang sangat berbahaya. Aku sebenarnya jatuh, dan aku gemetar dan tidak bisa berhenti menangis," tulisnya di akun Instagram.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

"Mungkin karena aku terlihat seperti dalam bahaya, penjaga keamanan di sana datang di belakangku dan mengangkatku, yang juga mengejutkanku. Aku cemas karena berulang kali disentuh dari belakang dan samping, dan aku tidak bisa menemukan antrean apapun."

"Aku sangat marah karena aku pikir seseorang yang sedang menantiku mungkin juga jatuh dan terluka," tulisnya.  "Juga, mungkin tidak disengaja, tapi ada beberapa yang menyentuh bagian tubuhku, di belakang dan dadaku, begitu juga saling bertabrakan dan menarik..aku terkejut dan tidak bisa menahan diri."

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Bahkan meski dalam kondisi seperti itu, Taeyeon tetap meminta maaf pada penggemarnya yang tidak bisa disapa dengan baik. 

"Itu sebabnya aku tidak bisa muncul dengan penampilan terbaikku saat tiba di Jakarta pertama kali. Aku sangat minta maaf pada penggemar yang menunggu, dan tolong, aku harap antrean akan dijaga jadi kita tidak akan terluka. Kalian adalah penggemar kami yang sangat baik dan paling dicintai, dan tolong saling mengerti satu sama lain, jadi aku akan berpikir kejadian hari ini hanya kecelakaan. Aku berharap tidak ada seorangpun terluka," tulisnya seperti dilansir Soompi, Jumat 18 Agustus 2017.

Dari video yang beredar di Twitter, terlihat bagaimana rusuhnya kondisi bandara saat Taeyeon tiba di Jakarta. Bahkan ada foto yang memperlihatkan bagaimana Taeyeon benar-benar jatuh di lantai. Ungkapan hati Taeyeon ini langsung mendapat komentar dari penggemarnya yang berada di luar negeri. 

Sedangkan penggemar dari Indonesia menulis di akun Instagram Taeyeon, "kok malu ya aku, "Norak amat sih enggak bisa tertib, yang ada dia malah males nanti buat ke sini lagi."

Ada juga permintaan maaf dari penggemar Indonesia, "Aku sangat menyesal atas nama semua penggemar di Indonesia karena hal ini terjadi pada kamu, aku harap kamu bisa istirahat, dan merawat luka-lukamu." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya