Kemesraan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Terekam Kamera

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai.
Sumber :
  • Instagram.com/aishwaryaarai

VIVA.co.id – Pasangan Bollywood tersohor Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Foto kemesraan keduanya dibagikan oleh fotografer Atul Kasbeskar di Instagramnya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dalam filter gambar monokrom yang dipilih Atul, Abhishek terlihat sedang mendaratkan ciuman sayang di kepala Aish. Ia memuji sosok pasangan ini yang diungkapkannya dalam keterangan foto tersebut. 

"Hanya sebuah foto candid. Saat yang indah dari beberapa waktu yang lalu antara dua orang yang indah. Saya menyukai gambar ini," ujarnya seperti yang dikutp dari Time of India pada Jumat, 18 Agustus 2017.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Just a beautiful candid moment from some time ago between two lovely people ???????? I love this image #photography #photographer #photograph #bollywood #aishwaryarai #abhishekbachchan #nikon

A post shared by #TheCoolHunter (@atulkasbekar) on

Sementara itu, pasangan ini bersama putri kesayangannya, Aaradhya, diketahui baru saja kembali dari New York, untuk berlibur. 

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya

Saat ini, Atul sedang mensutradarai sebuah proyek film yang dibintangi oleh Aish, yaitu 'Fanney Khan'. Diproduksi oleh Rakeysh Omprakash Mehra, KriArj Entertainment dan T-Series, dalam film ini Aish akan dipasangkan dengan Anil Kapoor. 

Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024