Song Ji Hyo Didapuk jadi Duta Jakarta Hallyu Expo

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Kabar baik bagi Anda K-Popers penggemar aktris cantik Song Ji Hyo. Salah satu personel variety show Running Man itu baru saja didapuk sebagai Duta Korea Brand and Entertainment Expo Jakarta. Hal itu diumumkan oleh Menteri Industri dan Energi (MOCIE) Korea Selatan, Kamis, 17 Agustus 2017.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Dilansir dari Yonhap News, Jumat, 18 Agustus 2017, Ji Hyo pun dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 4 dan 5 September 2017 mendatang, untuk mendukung perkembangan barang-barang ekspor di Jakarta Hallyu Expo.

Tak hanya tampil sebagai perwakilan dan mempromosikan kegiatan tersebut, aktris yang namanya melejit setelah bermain dalam serial Princess Hours ini nantinya juga akan melakukan berbagai wawancara, fan signing, promosi media sosial dan menghadiri sejumlah aktivitas di gelaran tersebut.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Dari Indonesia, wanita berusia 36 tahun tersebut akan bertandang ke Taiwan dan Hong Kong.

Korea Brand and Entertainment Expo 2017 sendiri diselenggarakan sebagai metode pemasaran dari pemerintah Korea untuk mempromosikan berbagai produk dalam negeri mereka.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024