Perut Buncit, Mulan Jameela Hamil Lagi?

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Mulan Jameela tampil cantik bak seorang ratu dalam sebuah pemotretan. Mulan mengenakan gaun putih panjang. Rambut Mulan dibiarkan tergerai. Penyanyi ini mengenakan mahkota yang menghiasi kepalanya. Namun, bukan penampilan cantik Mulan yang menjadi sorotan warganet. Mereka justru fokus dengan perut Mulan yang terlihat membuncit.

Jadi Sorotan, Gaji Aden Wong Setara dengan Ahmad Dhani Sekali Manggung

Dalam foto tersebut, Mulan berdiri dan wajah menatap kamera. Dari foto tersebut memang terlihat jelas perut istri Ahmad Dhani ini tampak berbeda dari biasanya. Perutnya membesar. Karena perut buncitnya itu, warganet justru berspekulasi. Mereka menduga bahwa Mulan sedang hamil lagi.

Tak hanya di satu foto. Perut buncit itu sendiri terlihat dari sejumlah foto yang diabadikan fotografer Fandi.

Mulan Jameela Memukau di Runway IFA 2024: Kolaborasi Apik Wiwiek Hatta ID!

"Perutnya kaya buncit ap hamil lagi," tulis warganet. "Cantik.. kayakx ada calon adikx safeea niech..," ujar yang lainnya. "Hamil Keknya ya," kata yang lainnya. "Kok perutnya beda ya, lagi isi lagi ya?," ujar yang lainnya. "Wah mau ada keluarga baru lagi kayaknya," kata warganet lainnya.

Namun, banyak juga warganet yang memuji ibu empat anak ini. "Cantik, kayak barbie," ujar yang lainnya. "Cantik piesan euy," kata yang yang lainnya. "Keren, makin cantik," kata yang lainnya. "Keren euy," ujar yang lainnya. "Sempurna, makin cantik," ujar yang lainnya.

Al, El, Dul Pamer Kedekatan dengan Safeea Ahmad, Maia Estianty Dibanjiri Pujian
Anggota Komisi VII DPR RI Mulan Jameela

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Sebagai seorang ibu, Mulan Jameela mengungkap makanan wajib yang harus ada saat berbuka puasa.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024