Kahiyang Ayu Foto Bareng Hyoyeon SNSD Bikin Iri Fans

Hyoyeon ASIAN GAMES 2018
Sumber :
  • YouTube ASIAN GAMES 2018

VIVA.co.id – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu membuat iri Sone (sebutan untuk penggemar SNSD) lantaran dia foto bareng dengan personel SNSD, Hyoyeon. Foto tersebut diambil sebelum Hyoyeon dan Taeyeon mengisi acara Count Down Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jumat malam, 18 Agustus 2017.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Hyoyeon mengunggah foto itu dalam Instagram Story melalui akun miliknya. Dalam foto itu, keduanya tersenyum ke arah kamera. Kahiyang mengenakan baju warna magenta, dengan rambut disanggul, sedangkan Hyoyeon memakai baju terusan warna hitam dengan bawahan garis hitam dan putih.

Dalam akun k-popersindo, banyak fans mengaku iri dengan Kahiyang. "Aiih bikin iri," tulis salah satu fans.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sementara fans lain berharap minta diangkat anak oleh Jokowi agar bisa foto dengan artis Korea, termasuk Hyoyeon. "Kayaknya gw harus jadi anak Presiden dulu," tulis salah satu fans.

Sementara itu, Hyoyeon juga sempat mengunggah foto selfie dengan caption berbahasa Indonesia. Foto tersebut diambil saat ia masih berada di hotel.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

"Sampai nanti Jakarta," katanya, sebelum tampil di Monas.

Kahiyang Ayu dan Hyoyeon SNSD

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024