Selena Gomez Punya 'Saudara Kembar'

Sofia Solares
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Menjadi impian bagi seseorang jika memiliki wajah yang mirip dengan salah satu bintang terkenal. Dari sekian banyak orang yang ada di bumi ini, hanya sedikit sekali seseorang yang memang memiliki wajah serupa.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Namun tidak halnya bagi Sofia Solares. Gadis berusia 22 tahun asal Meksiko ini memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi cantik Selena Gomez. Dilansir dari laman mashable, Sabtu, 19 Agustus 2017, wanita ini pun digadang-gadang sebagai saudara perempuan Selena Gomez yang telah lama hilang. 

Dari sekian banyak foto dirinya yang di unggah ke dalam akun instagram pribadinya semakin menunjukkan kemiripannya dengan mantan kekasih Justin Bieber itu. Terlebih dari sisi dirinya yang berpose sama dengan Selena

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Solares yang memiliki lebih dari 240 ribu pengikut di Instagram, berbicara kepada E! News bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari pelantun lagu Fetish tersebut, dan berharap dapat mengutarakan langsung kepada Selena.

"Saya menyatakan diri bahwa saya ada penggemar berat dari Selena Gomez, dan menjadi sebuah mimpi jika Selena dapat mengetahui bahwa saya memiliki kemiripan dengannya. Saya akan sangat terharu jika dia dapat memiliki waktu untuk menuliskan sesuatu hal apa pun kepada saya," ungkapnya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?
 

74 ??????????

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Meski demikian, Selena belum pernah bertemu dengan Solares hingga saat ini. Tapi ketika mereka bertemu pasti akan semakin menarik perhatian karena ketika mereka bersanding berdua akan terlihat seperti saudara kembar. 

Dengan kemiripan wajah dengan Selena membuat orang-orang yang bertemu selalu mengiranya sebagai Selena Gomez, namun hal tersebut tak membuatnya lupa akan jati dirinya.  

"Jujur saja, seiring waktu saya sudah terbiasa dengan orang-orang yang mengatakan, 'Anda terlihat seperti Selena Gomez,' di mana pun saya berada. Ini bukan sesuatu yang tidak saya sukai, tapi saya lebih suka saat mereka mencintai saya karena menjadi diri sendiri," tuturnya.

Dia pun selalu berusaha untuk tidak mengubah penampilannya atas seruan dari orang-orang yang menginginkan dirinya seperti lebih mirip dengan Selena. 

"Saya akan mengenakan apa yang memang saya suka, tapi saya selalu berusaha untuk tetap setia pada diri saya sendiri. Hebat kalau aku terlihat seperti dia. Tapi aku tidak ingin kehilangan diriku untuk mencoba menjadi seseorang yang bukan diriku,” ujarnya.

 

????

A post shared by Sofia Solares (@sofisolars) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya