Luka Memar di Tangan, Taeyeon Tetap Tampil di Monas

Taeyeon
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Semalam, kegiatan Countdown Asia yang diselenggarakan di Palembang dan Jakarta menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu. Acara ini diselenggarakan untuk menandakan setahun menjelang ajang Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Dalam perhelatan Jumat malam, 19 Agustus 2017, di Jakarta paling banyak mengundang perhatian adalah untuk menyaksikan Taeyeon, salah satu personel girlband asal Korea Girls Generation (SNSD).

Perhelatan itu pun kemudian menjadi perhatian tatkala Taeyeon muncul dan menyanyikan sebuah lagu. Dilansir dari laman Koreaboo, Sabtu, 19 Agustus 2017, di mana dirinya tampil dengan kondisi memar di tangan kanannya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Hal ini terlihat saat Taeyeon mengangkat tangannya ke wajahnya, dan luka memar terlihat jelas di pergelangan tangannya. Memar tersebut didapat saat insiden Taeyeondikerumuni oleh para penggemarnya setibanya di Bandara Soekarno Hatta.

Meski demikian, Taeyeon masih memberikan penampilan terbaiknya dan tidak memengaruhinya saat bernyanyi untuk acara Asian Games 2018 Countdown. Hal itu menunjukkan keberanian yang luar biasa untuk tetap tampil, seolah tidak ada yang terjadi. (ase)

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024