Dipuji Cantik, Chelsea Islan: Puji Tuhan

Chelsea Islan
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selain karena bakat dan prestasinya di dunia akting, tak sedikit pula yang memuji Chelsea Islan karena kecantikannya. Bahkan banyak yang geram jika perempuan kelahiran 1995 ini didekati oleh pria yang dianggap tidak mengimbangi elok rupa sang idola.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Bukan cuma itu, barangkali berkat paras dan kepintarannya, ia dipercaya memerankan tokoh Sri Ajati, perempuan cantik dan pintar dalam lakon 'Perempuan Perempuan Chairil' yang akan dipentaskan November mendatang. Lalu, bagaimana tanggapan Chelsea mengenai pujian tersebut? 

"Sangat bersyukur dan puji Tuhan, menurut aku kecantikan itu harus dari hati. Jadi kecantikan itu inside dan outside, penampilan harus merefleksikan juga batin, jiwa seseorang," kata dia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Ia berharap tetap bisa memberikan kontribusi positif dan menginspirasi generasi sebayanya. 

"Yang pasti ingin tetap berkarya secara positif dan menginspirasi anak muda. Sekali lagi terima kasih atas pujiannya, mohon doa dan dukungannya selalu, semoga bisa selalu memberikan terbaik bagi Indonesia," ujarnya.

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya
Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024