Kim Kardashian Punya Pekerjaan Baru

Kim Kardashian.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuon

VIVA.co.id – Bintang reality show, Kim Kardashian akan menjadi co-host dari presenter Ryan Secrets. Debutnya akan dimulai pada Senin, 28 Agustus mendatang dengan kehadiran Eric Dane dan Kellie Pickler sebagai bintang tamu.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Terbiasa menjadi bintang tamu dalam berbagai acara, bintang dari Keeping Up with the Kardasians, Kim, akan memulai debutnya menjadi co-host dalam acara pagi hari, yang dibawakan secara live.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Sabtu, 19 Agustus 2017, debut pertama istri Kanye West, akan menghadirkan bintang tamu aktor Eric Dane dan penyanyi country Kellie Pickler.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Selama berlangsungnya acara, Kim juga akan menjelaskan sesi terbaru dari acara realitanya, yang juga di bawah Ryan Secrets sebagai produser eksekutif.

Meski ini adalah kali pertama Kim menjadi co-host Ryan, namun bukan hal yang baru untuknya. Ibu dua anak ini pernah menjadi co-host secara live dengan Kelly pada 2012 silam.

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya
Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024