Laudya Cynthia Bella Ungkap Rencana Menikah di Malaysia

Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Jakarta.
Sumber :
  • Bimo Aria - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara tentang rencana pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Meski tak menyebutkan kapan pernikahan akan dilakukan, tapi Laudya tidak menampik ketika awak media menyebutkan bulan September 2017 sebagai waktu pernikahan dilangsungkan.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Persiapan semuanya berjalan dengan lancar. Insya Allah (bulan September) doain ya," kata Laudya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 19 Agustus 2017. 

Laudya tak banyak berkomentar tentang sudah sejauh mana persiapan pernikahan itu. Hanya saja dia juga tak menyangkal pernikahan akan digelar di Malaysia.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Benar. Insya Allah (di malaysia) doain saja. Saya enggak bisa ngomong panjang lebar, karena yang nama jodoh kan sebelum di meja hijau itu belum jodoh ya, jadi doain semoga semuanya berjalan dengan lancar, diberi keberkahan," kata Bella. 

Menurut Laudya, semua persiapan terkait syarat-syarat utama pernikahan seperti surat-surat penting dan data diri sudah diurus pihak keluarga.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Seperti diketahui, sebelumnya, Bella sempat memamerkan wajah sang calon suami di akun Instagram. Saat itu, akun Instagram Bella pun dibanjiri doa. Rata-rata komentar menulis ucapan selamat untuk Bella yang akan melepas masa lajangnya.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021