Indadari Cerai dari Caisar, Anak Sudah Tahu

Caisar dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai
Sumber :
  • VIVa.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Pasangan artis Caisar Aditya dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai. Biduk rumah tangga keduanya pun hanya mampu bertahan tiga tahun setelah pernikahan mereka pada tahun 2014.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Indadari mengaku, kedua anaknya, Nokia dan Kipsmail, telah mengetahui konflik yang terjadi antara kedua orang tuanya. Mereka pun cukup kecewa atas kejadian itu.

"Mereka kecewa, tapi mereka anak-anak yang kuat," ujar Indadari saat dihubungi, Minggu, 20 Agustus 2017.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Meski begitu, perempuan berhijab ini mengaku tak ingin kedua anaknya membenci Caisar. Ia pun berusaha sebijak mungkin menjelaskan ihwal keretakan rumah tangga mereka dengan cara yang sederhana.

"Saya mencoba menjelaskan dengan baik agar mereka tidak membenci ayahnya (Caisar)," tutur mantan istri Lucky Hakim tersebut.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

Kini, Indadari meyakini bahwa perceraian itu juga sudah merupakan kehendak yang maha kuasa. Termasuk kebiasaan Caisar yang sudah tak pulang ke rumah usai kembali berjoget atau kepedulian Caisar saat Indadari mengalami keguguran.

"Semua milik Allah, akan kembali pada Allah," ujar Indadari.

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022