Indadari: Caisar Tak Perlu Joget, Nafkah Keluarga Tercukupi

Caisar dan istri saat masih mesra beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id – Caisar Aditya kembali berjoget di Pesbukers untuk menghibur masyarakat Indonesia. Kembalinya ke dunia hiburan, Caisar disebut-sebut ingin menabung demi menyelesaikan pendidikan anak-anaknya hingga dewasa.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Meski begitu, mantan istri Caisar, Indadari menjelaskan bahwa tanpa berjoget, mereka sudah bisa menafkahi keluarga dengan rezeki yang ada.

"Caisar paham sekali tentang ini. Usaha kami berjalan lancar, tanpa joget pun Alhamdulillah cukup memenuhi kebutuhan rumah tangga dan anak-anak," ungkap Indadari kepada VIVA.co.id, Minggu, 20 Agustus 2017.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Ya, Caisar telah menceraikan Indadari sejak kembali ke dunia hiburan dalam proses agama. Mereka belum berencana melalui perceraian ini dengan proses sidang.

Namun, ternyata ada misi dibalik kembalinya Caisar berjoget seperti sedia kala.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

"Bahkan Caisar juga bilang bersumpah demi Allah tidak akan ambil uang jogetnya. Dia melakukan ini karena ada misi tertentu. Hanya dia dan Allah yang tahu apa yag sedang dijalaninya sekarang," tuturnya.

Indadari tak terima jika kembalinya Caisar ke dunia hiburan demi menafkahi keluarga. Indadari mengatakan apapun materi yang dimiliki saat ini sangat cukup.

"Tapi kalau dibilang joget untuk menafkahi keluarga itu hal yang tidak benar. Salah sekali karena kami, Alhamdulillah, tidak kekurangan. Rumah ada, kendaraan ada, usaha ada, Alhamdulillah Allah kasih cukup," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya