Pelawak Senior Beraksi Lagi, Generasi 80-an Dibuat Girang

Tarzan dan Doyok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Puluhan pelawak dari berbagai generasi sukses membuat pengunjung Pasar Seni Ancol terhibur. Selain melakukan silaturahmi dan reuni, mereka juga tampil per grup untuk menghibur para pengunjung.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Mulai dari grup Bagito, Kadir dan Doyok, dan lainnya sukses membuat para pengunjung tertawa terpingkal-pingkal, terutama mereka yang berasal dari generasi 80-an. Para pelawak senior melakukan lawaknya dengan cara khas masing-masing.

Kadir dan Doyok yang melawak dengan sedikit bernuansa materi dewasa, bersama Tarzan, membuat bapak-bapak di Pasar Seni tertawa. Para pengunjung umumnya terhibur lantaran sudah jarang menyaksikan mereka.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

"Udah jarang banget liat ginian (lawakan lawas), itung-itung sambil liburan refreshing sama keluarga di sini," kata Ratno, yang saat itu sedang berlibur bersama istri dan anaknya, Minggu, 20 Agustus 2017.

Selain itu, Komeng, Jarwo Kwat, dan Derry juga tampil dengan lawakan sketsa. Mereka tak kalah seru menghibur para penonton. Harus diakui, kemunculan para pelawak senior menjadi daya tarik tersendiri.

Film Srimulat 'Hidup Memang Komedi', Persembahan Karya untuk Leganda Komedi Tanah Air

"Harapannya semoga kita para pelawak bisa terus rutin tampil di sini (Pasar Seni), ada periode waktunya lah, jadi kita juga buat Ancol ramai lagi seperti dulu," kata Derry, sekaligus ketua Paski (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

Tukul Arwana.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Tarzan termasuk rekan yang sudah berkali-kali menjenguk Tukul Arwana selama sakit. Seperti apa kondisi terkini Tukul Arwana? Yuk simak cerita dari Tarzan.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024