Raffi Ahmad Pakai Helikopter Bukan untuk Gaya-gayaan

Raffi dan Nagita
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Raffi Ahmad mengunggah momen kebersamaannya dengan Nagita dan Rafathar di dalam sebuah helikopter. Raffi mengaku helikopter itu digunakannya untuk membantu mempersingkat waktu karena sibuk mempromosikan film terbarunya, Rafathar Movie.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Karena aku ada jumpa fans filmnya Rafathar. Jadi emang karena kebutuhan, waktunya mepet. Bukan karena gaya-gayaan," tutur Raffi usai merayakan ulang tahun Rafathar yang kedua di rumahnya, Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu malam, 20 Agustus 2017.

Pembawa acara Pesbukers itu tak ingin membuat penggemarnya, khususnya Rafathar, kecewa karena tak dapat berjumpa satu sama lain. Meski begitu, Raffi mengaku helikopter itu bukanlah miliknya. Suami Nagita ini mengatakan ogah membeli dan memiliki helikopter.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

"Mahal, mending nabung buat asuransi anak dan tabungan," ucapnya.

Rafathar Malik Ahmad genap berusia dua tahun pada 15 Agustus 2017 lalu. Dalam perayaan ulang tahunnya kemarin, hampir seribu tamu dari rekan musisi, artis, sahabat, dan para kolega Raffi dan Gigi terlihat hadir. 

Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gaji Jadi Pengasuh Putra Raffi Ahmad
Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Raffi Ahmad dengan tegas menyampaikan bahwa Rayyanza sakit bukan karena sering ikut syuting program sahur dengan dirinya dan Nagita.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024