Ulang Tahun Rafathar, Raffi: Kita Enggak Mau Mewah-mewah

Ulang Tahun ke-2 Rafathar, Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rafathar Malik Ahmad genap berusia dua tahun pada tanggal 15 Agustus 2017. Berbagai perayaan, hadiah, dan ucapan bertubi-tubi menghampirinya setiap saat. Apalagi, putra semata wayang Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini juga tengah dalam promosi film terbarunya, Rafathar Movie.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi-Gigi menggelar perayaan ulang tahun Rafathar pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 di Club House, Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Mereka mengaku hanya mengundang sekitar 200 orang, namun yang datang rupanya jauh lebih banyak jumlahnya yang terdiri dari rekan musisi, artis, sahabat dan para kolega. 

Tak tanggung-tanggung, perayaan ulang tahun Rafathar disiarkan secara langsung (live) pada sore hari kemarin di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

"Senang sih, kayaknya dia (Rafathar) bingung. Kalau anak-anak sih senang tadi ada sulap, ada banyak aktivitas juga," ungkap Raffi.

Tak ingin sekadar merayakan ulang tahun, Raffi-Gigi juga mengundang anak yatim yang jumlahnya berkisar 100 orang.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Kita bikinnya sederhana aja, enggak mau yang mewah-mewah. Anak yatim ada yang datang sekitar 50 sampai 100 orang," ucap mantan kekasih Yuni Shara itu.

Film animasi Sing jadi tema ulang tahun Rafathar kali ini. Raffi menyebut jika anaknya itu sangat menyukai karakter kartun tersebut. Lalu, apa kado dari Raffi dan Gigi?

"Kita enggak kasih, film saja. Film Rafathar jadi kado. Kita belum ngasih kado, tapi dia (Rafathar) udah banyak dapat kado. Yang penting kita tetap kasih doa," tutur pengisi acara Pesbukers tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya