Bedanya Hubungan Rihanna-Hasan dengan Kekasih Sebelumnya

Rihanna dan Hassan Jameel
Sumber :
  • REUTERS, istimewa

VIVA.co.id – Rihanna tengah berbahagia dengan hubungan baru bersama kekasihnya, miliarder asal Arab, Hasan Jameel. Diketahui, Rihanna dan Hasan berhubungan sejak beberapa bulan belakangan ini.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Awalnya mereka mulai terpergok memiliki hubungan serius saat terlihat berdua di sebuah Pool Party. Mereka tengah dimabuk asmara.

Dikutip dari Hollywood Life, hubungan antara Rihanna dan Hasan, bertolak belakang dengan hubungan penyanyi asal Barbados itu sebelumnya bersama Chris Brown. Terlebih, Hasan dikatakan sangat ingin hubungannya dengan Rihanna bersifat privat dan tidak banyak terekspose.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

"Hasan adalah orang yang sangat tertutup, terlebih ketika menyangkut tentang hubungan percintaan," ujar salah seorang sumber dekat di lingkungan Hasan.

Alasan Hasan menjadi orang yang tertutup tentang hubungan percintaan adalah karena menurut Hasan, ia tak ingin kehidupan pribadinya diketahui oleh banyak orang, bahkan keluarganya sendiri.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

"Ia tidak mau hubungannya menjadi drama di depan orang orang, selain hidup mewah, ia juga membayar dalam jumlah besar untuk sistem keamanan (sekuriti) untuk menjaga privasinya," katanya.

Hasan juga dinilai dapat melindungi Rihanna dari hal-hal yang dahulu tak dilakukan oleh Chris. Rihanna sendiri merasa senang dengan kekasih Arabnya tersebut yang membuat hubungan mereka tidak terekspose.

David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021