Dua Perseonel Super Junior Akan ke Indonesia

Super Junior.
Sumber :
  • http://www.infolagu.biz/

VIVA.co.id –  Ada kabar baik bagi penggemar Super Junior. Dua anggota mereka yang baru saja menyelesaikan wajib militer akan datang ke Indonesia untuk acara Hallyu Expo di Jakarta. Donghae dan Eunhyuk, dua anggota Super Junior ini merupakan duta untuk Jakarta Hallyu Expo. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sebelumnya, pada 17 Agustus, Kementerian menunjuk aktor Song Ji-hyo sebagai duta untuk publisitas. Dan, kali ini Kementerian Perindustrian Korea Selatan, juga mencoba untuk melakukan diversifikasi pasar ekspor barang-barang konsumen dengan menunjuk bintang K-pop Super Junior D&E sebagai duta untuk Jakarta Hallyu Expo. 

Jakarta Hallyu Expo adalah acara pemasaran barang ekspor yang menggabungkan produk tradisional Korea dengan cara menampilkan bintang idola dan pertunjukan Korea dengan promosi barang-barang konsumen Korea.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Super Junior D&E, yang merupakan duta besar untuk Hallyu Expo, berencana mengenalkan produk perusahaan Korea dengan meningkatkan citra positif eksposisi Hallyu dengan merayakan peresmian pembukaan stand perusahaan.

"ASEAN adalah pasar yang menjanjikan yang memiliki efek menarik dari barang-barang konsumsi dari Korea Wave. Pemasaran fusi Kpop bisa  menjadi sarana yang efektif untuk maju ke pasar," kata Park Jin-kyu, pejabat Kebijakan Perdagangan Kementerian Perindustrian Korea Selatan seperti dikutip dari naver yang diterjemahkan ulang oleh SJwELF, Senin 21 Agustus 2017. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebagai informasi, kedatangan dua anggota Super Junior ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya leader boyband yang populer dengan lagu berjudul Sorry sorry, Leeteuk datang ke Indonesia untuk menjadi Perwakilan Korea di Acara 'Korea Indonesia Bussines Summit' pada Maret lalu. 

Korea Brand & Entertainment Expo akan diselenggarakan di Hotel Sheraton, Jakarta pada  4 sampai 5 September. Siap-siap saja bagi penggemar Donghae dan Eunhyuk. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024