Alasan Caisar Tak Nafkahi Indadari dan Anak-anaknya

Caisar dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai
Sumber :
  • VIVa.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Caisar dan Indadari telah bercerai secara agama tanpa melewati proses persidangan. Keduanya sudah tak serumah, sejak awal Caisar kembali berjoget.

Insiden Caisar Jatuh dari Kuda

Untuk itu, Caisar juga sulit menafkahi Indadari dan keluarga. Hasil pencaharian Caisar, disebut bukan uang halal.

"Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget, kan dibilang duit haram. Dia (Indadari) enggak mau menerima," ucap Wawan selaku kakak, sekaligus manajernya Caisar, saat dihubungi Senin 21 Agustus 2017.

Fakta di Balik Keputusan Caisar Kembali Joget

Wawan menyayangkan sikap Indadari yang membuka suara mengenai perceraiannya dengan Caisar. Wawan beserta keluarga besar tak ingin banyak bicara.

"Kita lebih baik diam, tujuannya kita kan untuk menghidupi anak, Kipsmail. Kita persiapan 22 tahun ke depan untuk anak. Kita enggak punya niat macam-macam," ungkap Wawan.

Caisar Tagih Janji Manis Istri

Wawan juga menjelaskan, Caisar siap menerima buah hatinya jika mencari sang ayah. Terlebih, Indadari tak ingin menerima nafkah dari Caisar karena dianggap bukan uang halal.

Joget, nampaknya menjadi konflik utama, karena Caisar kembali di dunia hiburan. Caisar kembali ke dunia hiburan untuk menafkahi keluarga, padahal sempat menolak sebelumnya.

"Joget kan, orang Arab saja masih joget. Berarti haram? Ngeri omongan gitu, musik haram, joget haram, entertaintment haram. Emang mereka ngapain?" tutur Wawan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya