Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Sejak kasusnya muncul ke publik pada 2016, Kiswinar kerap mengunggah hal-hal yang sangat tidak ramah di akun media sosialnya, bahkan sampai dianggap merendahkan sosok ayahnya sendiri, Mario Teguh.

Polisi Panggil 4 Saksi Atas Kasus Dugaan Penipuan Mario Teguh

Melalui salah satu kuasa hukumnya, Kiswinar bahkan dengan terang-terangan dan tegas menolak untuk memperbaiki hubungannya dengan Mario Teguh.

Hal itu sempat ditanyakan kepada Mario Teguh, saat menggelar acara jumpa pers sekaligus syukuran atas dihentikannya kasus tersebut, di kantor pengacaranya, Elza Syarief.

Kabar Terbaru Kasus Mario Teguh soal Penipuan dan Penggelepan Senilai Rp5 M

Namun, motivator yang tenar dengan slogan 'Salam Super' itu mengaku sama sekali tidak merasakan kesedihan atas pernyataan tegas anak kandungnya tersebut.

Mario mengaku, dia akan tetap merasa bahagia mengingat kasus ini sudah berakhir dengan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari Polda Metro Jaya. Bahkan, Mario dengan tegas menerima sikap dan pernyataan Kiswinar tersebut, karena dia sudah dianggap sebagai orang dewasa.

Profil Mario Teguh, Baru Saja Dipolisikan Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang

"Dia bukan anak-anak lagi. Dia sudah orang dewasa, berusia 31 tahun," ujar Mario Teguh di kantor pengacaranya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 21 Agustus 2017.

Diketahui, Mario Teguh menggelar acara syukuran di kantor Elza Syarief, karena kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Kiswinar terhadapnya sudah berakhir dengan SP3 dari Polda Metro Jaya akibat tidak cukup bukti.

Dalam acara syukuran itu, hadir pula kuasa hukumnya, Elza Syarief dan Vidi Syarief, serta sang istri tercinta, Lina Teguh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya