Disebut Aji Mumpung, Begini Jawaban Zaskia Gotik

Zaskia Gotik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak mau ketinggalan rekan sesama artis, pedangdut Zaskia Gotik akhirnya meluncurkan bisnis oleh-oleh berupa cake. Sempat tak tergiur berbisnis kuliner, akhirnya pelantun Bang Jono itu menjajal bisnis tersebut.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

"Karena ajakan teman, tawaran teman, terus dia (teman) yang bujuk-bujuk. Ya aku pikir kenapa enggak, buat pemasukan neng tambah- tambahan," kata Zaskia saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Selasa, 22 Agustus 2017. "Jadi, ya kalau rezeki ya lancar. Mudah-mudahan lancar," sambungnya.

Keputusan Zaskia ikut berbisnis kue membuat beberapa orang mencibirnya. Bahkan, ia juga disebut hanya aji mumpung. Soal tudingan tersebut, pedangdut ini tak masalah.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

"Enggak apa-apa, mumpung kita masih sehat, mumpung kita masih di percaya, mumpung masih di kasih rezeki sama Allah, yang penting kan halal," katanya.

Ditambahkan Zaskia, apapun jenis pekerjaan yang menghampirinya, pemilik Goyang Itik itu akan menjalaninya dengan senang hati.

Zaskia Gotik Sebut Vicky Prasetyo Mantan Terburuk

"Kalau neng pekerjaan nyari duit halal mah apa saja lah, enggak pilih-pilih, enggak ada malu apa lagi aji mumpung," katanya. (asp)

Zaskia Gotik.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Warganet menilai wajar karena Gotik kaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018