Nenek 70 Tahun Ikut Antre Jumpa Fans Boyband Korea WINNER

Fansigning WINNER
Sumber :
  • instagram.com/korea_grandma

VIVA.co.id – Antrean panjang yang dipenuhi para penggemar wanita muda dalam acara fansigning atau tanda tangan idola Korea sudah biasa terlihat. Tapi lain ceritanya jika yang mengantre dan rela berdesak-desakkan untuk bertemu idola itu ternyata wanita yang sudah berusia lanjut. 

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

Kejadian ini benar-benar nyata ada di Korea Selatan. Seorang nenek terlihat ikut mengantre untuk bertemu dan mendapat tanda tangan WINNER, boyband asuhan YG Entertainment. 

Park Mak Rye, ternyata nenek yang juga YouTuber terkenal di Korea Selatan. Nenek berusia 70 tahun ini merupakan blogger kecantikan dengan jumlah pengikutnya cukup banyak baik di YouTube maupun Instagram. 

Sampai di Jakarta, WINNER Langsung Santap Nasi Goreng

Agar bisa tetap awet muda, dia kerap mengunggah cara merias wajah. Vlog miliknya juga menunjukkan kepribadian nenek unik ini. 

Beberapa waktu lalu, nenek yang dikenal sebagai Korea Grandma ini membuat banyak orang terkejut karena muncul di acara fansigning WINNER. Park rela mengantre bersama penggemar lainnya untuk bisa mendapat tanda tangan di barang-barang miliknya. 

YG Entertainment Bantah Lee Seung Hoon WINNER Terlibat Kasus Narkoba

Sebagai seorang pengguna media sosial yang aktif, Park tak lupa mengunggah momen langka tersebut di akun Instagramnya. 

"Hari ini aku rela mengantre untuk mendapat tanda tangan Lee Seung Hoon. Seunghoon bahkan memanggilku nuna (kakak) dan aku hampir mati kegirangan," ujar Park seperti dilansir Koreaboo, Selasa, 22 Agustus 2017.

 

??????????????????????????????????????????????????????????? ?????????????????????????????????????????????????????

A post shared by ??? (71?) ???????? (@korea_grandma) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya