Istri Caisar Aditya Bertahan Tak Ingin Cerai

Caisar dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai
Sumber :
  • VIVa.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Indadari menegaskan, dirinya tak akan mengajukan gugatan cerai atas Caisar Aditya ke Pengadilan Agama. Awalnya, permintaan cerai diajukan oleh pihak Caisar dan meminta Indadari yang mengurus hal tersebut. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Bahkan, saya juga masih ada SMS-nya Caisar minta saya yang urus. Buat saya ini lucu, kan dia yang minta. Saya bilang, 'kan kamu yang minta pisah'," kata Indadari, saat dihubungi melalui telepon, Selasa 22 Agustus 2017.

Maka sampai saat ini tak ada niatan dari dirinya untuk menceraikan Caisar di mata negara. Meski saat ditalak satu oleh Caisar, Indadari tak bisa berbuat apa-apa. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Saya sebenarnya enggak mau. Cuma posisi wanita lemah sekali. Ketika suami bilang talak cerai, kita enggak bisa ngapa-ngapain," ujar Indadari. Saat ini Indadari hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Caisar.

Indadari pun mengungkapkan masih ada rasa sayang untuk Caisar sampai saat ini. Ia coba mengambil nilai positif dari permasalahan yang dialami saat ini. "Saya sih yang terbaik saja dari Allah. Saya kalau bisa ingin bertahan," tuturnya. (asp)

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya
Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024