Menguak Curahan Hati Prety Asmara di Penjara

Pretty Asmara
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Prety Asmara tengah mendekam di penjara, karena kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu di hotel Mercure, Jakarta Pusat.

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Tak terima dan merasa terbebani dengan hukuman yang dijalani saat ini, Prety menuliskan surat di beberapa lembaran kertas kecil berwarna merah muda. Surat ini dikirim dan dibacakan oleh Chris Sam Siwu, SH saat jumpa pers di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2017.

"Kami selaku pengacara Pretty Asmara, ingin menyampaikan hak jawab selama ini dirasa klien kami memberatkannya yang sesuai fakta dia alami. Dia ingin sekali menyampaikan sesuatu melalui surat yang dibuat tanggal 14 Agustus 2017 di dalam rumah tahanan," tutur Chris.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Chris menjelaskan, Prety merasa proses hukum yang dijalani tak adil. Dia berstatus sebagai perantara, namun ditahan, sedangkan Alvin sang bandar masih bebas berkeliaran.

Berikut, isi surat Pretty Asmara yang dia tuliskan selama 29 hari berada di dalam tahanan.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois


Surat Untuk Sahabat/Masyarakat Indonesia

Assalamualaikum Wr Wb

Malam ini adalah hari ke 29 saya, prety asmara ditahan di rutan polda atas sebuah tuduhan sebagai pengedar narkoba.
Apakah definisi pengedar?
Dan siapa yang punya hak menyebut seseorang sebagai pengedar?

Saya adalah seorang Party Organizer, pekerjaan saya adalah membuat sebuah event. Saat seseorang menyewa jasa saya, dan kemudian dia membawa, memiliki dan menggunakan narkoba apakah itu akhirnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya??
Saya ditangkap dan sudah ditahan selama 29 hari.. Akan tetapi dimanakah ALVIN??

ALVIN DIMANA... ???

Pada malam minggu itu saya diminta saya diminta membuat sebuah event dengan mengundang teman-teman artis sebagai pengisi acara. Saya mengundang Lia Emilia, Melly Karina, Daniar, Asri, Erlyn, Sisi, Gladysta, Amele Caroline, PJ, tapi anehnya sampai tengah malam belum ada satupun undangan ALVIN yang datang...
Padahal acara malam itu mulai dari jam 6 sore

Kira kira pukul 8 malam, saya mengajak ALVIN naik ke kamar bertemu Hamdani, kakak angkat saya yang malam itu juga berada di hotel mercure.
Dikamar ALVIN mengeluarkan alat & shabu dan mengajak saya dan Hamdani untuk pake bareng.. Tetapi saya tolak karena memang saya tidak mengkonsumsi narkoba.

Setelah bertemu Hamdani Dikamar, kamipun turun lagi ke room karaoke....
Kira kira pukul 12 malam, ALVIN meminta saya untuk turun ke lobby untuk mengambil uang. Termasuk juga uang fee event malam itu.
Dan tepat setelah saya menerima amplop uang dari supir ALVIN tiba-tiba polisi berpakaian preman menangkap saya.

Malam/dini hari itu saya ditangkap bersama Hamdani dan teman-teman saya yang berada di room. Tetapi dimanakah ALVIN...??
Saya keluar dari room, kemudian di lobby saya ditangkap mungkin cuma berjarak 5-10 menit... Sangat singkat & aneh kalo tiba tiba ALVIN ini sudah menghilang....

Apakah adil kalo saat ini saya ditangkap & ditahan

Sementara ALVIN

BEBAS???


Jakarta, Rutan Polda
14 Agustus 2017


Prety Asmara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya