Pasang Foto Bareng Tamara, Mike Lewis Diminta Rujuk

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Tamara Bleszynski tiba-tiba saja kembali menarik perhatian warganet saat mengunggah foto dirinya bersama mantan suami, Mike Lewis dan kedua anaknya. Unggahan ini langsung membuat warganet heboh dan berharap keduanya kembali rujuk.

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

"Itu siapa sih yang di belakang" tulis Tamara dalam salah satu unggahan yang juga memperlihatkan wajah Mike. Unggahan ini mendapat komentar dari warganet yang sebagian besar mendukung kembali hubungan pasangan yang menikah pada 2010 tersebut.

"Semoga rujuk," tulis salah satu warganet.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

"Kompak banget sih keluarga bahagia banget, harusnya balikan tuh," tulis yang lainnya.

Tak hanya Tamara, Mike yang mengunggah momen bahagianya bersama Tamara dan kedua anaknya, juga ikut banjir komentar dari warganet yang meminta dirinya kembali rujuk dengan Tamara. 

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Ketika ditemui di daerah Senopati, Jakarta Selatan, Mike yang tengah getol belajar cara membuat kue ini enggan memberikan komentar. 

"Kayaknya saya harus arahin lagi ke The Harvest karena Harvest akan marah," ujarnya yang memang tengah mengikuti kelas perdana The Harvest Atelier, Selasa 22 Agustus 2017.

Baginya, waktu kebersamaan di Bali adalah momen langka, karena mereka disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Jadi di saat mereka bisa menghabiskan waktu bersama, Mike merasa sangat bahagia bisa berkumpul dengan Tamara dan kedua anaknya, Kenzou dan Rassya yang merupakan anak dari pernikahan pertama Tamara. 

Bahkan, Mike mengaku bangga pada Tamara saat melihat bagaimana anaknya, Kenzou, bisa tumbuh dengan baik, dan bagaimana keduanya tetap menjaga hubungan baik meski telah berpisah, demi anak mereka. 

"Seperti yang saya barusan bilang, walaupun saya pisah, dia masih bisa merasa ada keluarga yang bisa kompak. Itu paling penting kita sebagai orang tua. That's why saya salut sama Tamara, karena kita harus lepasin ego kita sendiri dan masih bisa berteman. Itu sesuatu yang saya harap bisa kasih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya