Pandangan Risty Tagor soal Poligami

Risty Tagor
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rehat dari dunia hiburan, tak lantas membuat kiprah pesinetron Risty Tagor meredup. Kini, ia aktif berwirausaha serta mengisi seminar keagamaan.

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Salah satu yang menjadi perhatian ibu dua anak ini seputar poligami. Terlebih, hal tersebut tengah dibahas sejumlah kalangan sejak isu penyanyi religi Opick berpoligami.

Menurut Risty, ada hukum tersendiri atas poligami. Risty memaparkan pandangannya terkait hal tersebut.

Cerita Sultan HB X Pernah Didesak Poligami karena Tak Punya Anak Laki-laki, Netizen: The Real King!

"Kalau dalam syariat Islam itu boleh. Tapi kita harus pelajari ilmunya dulu seperti apa," ujar Risty, di Gedung SMESCO kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus 2017.

Meski dibolehkan, mereka yang ingin berpoligami harus mendalami ilmunya terlebih dahulu. Karena, menurut Risty, melakukan hal itu tidak mudah dilakukan.

Fakta Kehidupan Seks Suku Eskimo, Bisa Saling Bertukar Istri hingga Hamil dengan Pria Lain

“Tapi kalau memang itu sesuatu yang diajarkan dan dibolehkan, mungkin enggak apa-apa untuk dijalani," katanya.

Risty kerap mendapat curhatan dari rekan-rekannya terkait banyak permasalahan, khususnya poligami. Lewat seminar dan program talkshow yang diisi, ia bersyukur dapat berbagi pemikiran dan ajaran yang ia dapat.

"Ilmu yang aku bisa, ya kita sharing karena buatku pribadi, tiap orang punya masalah beda-beda. Dengan masalah itu, akan banyak ilmu yang dapat kubagikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya