Risty Tagor Tak Nyaman Adu Akting dengan Orang Bukan Muhrim

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Risty Tagor dikenal karena kiprahnya sebagai artis sinetron. Tak hanya itu, dia juga sempat terjun di dunia fesyen dengan bisnis busana muslimnya.

5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

Namun, beberapa tahun belakangan, ia memutuskan untuk tak berkiprah lagi khususnya di dunia sinetron. Risty lantas mengutarakan alasannya.

"Karena memang setelah tiga tahun ini sudah jadi pilihan untuk hijrah dan tidak lagi di dunia entertainment," ujarnya, di Gedung SMESCO kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus 2017.

Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

Selain itu, ia merasa tidak nyaman jika beradu akting dengan lawan jenis. Terlebih, Risty juga ingin fokus mengurus anak-anaknya.

"Kalau misal kerja sama syuting dengan yang bukan muhrim udah enggak nyaman, dan malah banyak waktu buat ninggalin anak. Sekarang sih ya inginnya jalanin yang lebih bermanfaat dan dekat sama anak-anak," katanya.

Benarkah Risty Tagor Sudah Menikah dengan Pengacara?

Dengan begitu, Risty kini lebih banyak bergerak di bidang wirausaha dan mengisi seminar keagamaan. Iya ingin berbagi banyak ilmu kepada khalayak luas.

"Inginnya sih gitu (dakwah), ngasih ilmu-ilmu dan kitanya juga jadi dapat ilmu. Ikut beberapa komunitas juga karena secara enggak langsung, kita akan dapat ilmu setiap waktu," tutur Risty.

Risty Tagor cari pendamping lagi

Risty Tagor Diterpa Isu Cerai Lagi, Begini Perjalanan Kariernya

Lama tak terdengar, nama Risty Tagor kini jadi perbincangan hangat karena diterpa isu perceraian lagi.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2021