Foto Vulgar Beredar, Kristen Stewart Naik Pitam

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kristen Stewart dan kekasih wanitanya, model seksi Stella Maxwell mengumumkan perang pada website mana pun yang membocorkan foto-foto pribadi mereka. Stewart bereaksi keras. karena foto-foto yang bocor merupakan foto saat dirinya tanpa busana. Stewart naik pitam. 

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, artis 27 tahun itu mengancam akan mengambil tindakan hukum pada mereka yang menyebarkan foto-fotonya bersama sang kekasih. Yang diinginkannya adalah foto-foto tersebut segera dihapus, atau dia akan menyeret mereka ke pengadilan.

Sejumlah foto Kristen bocor di situs Celeb Jihad, Senin 21 Agustus 2017. Kekasihnya, Stella juga dikabarkan ada dalam foto-foto yang bocor tersebut. Tak hanya Stewart, Stella juga telah meminta pengacaranya untuk mengatasi masalah ini.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Kristen dan Maxwell bukanlah satu-satunya korban dari bocornya foto-foto pribadi mereka. Sebelumnya, artis Miley Cyrus juga harus menghadapi masalah serupa, di mana foto-foto pribadinya bocor. Begitu pun dengan Katharine McPhee, Tiger Woods, dan kekasihnya Lindsay Vonn.

Seorang perwakilan Vonn, pernah mengatakan bahwa tindakan tersebut merupakan pelanggaran terhadap hak privasi seseorang, karena mereka telah menyebarkan foto-foto intim dari para pesohor. 

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

"Itu adalah tindakan yang memalukan dan pelanggaran privasi bagi siapa pun yang mencuri dan secara ilegal mempublikasikan foto-foto pribadi yang intim. Vonn akan mengambil semua langkah yang diperlukan unuk melindungi hak-haknya," ujar perwakilan Vonn.

Beberapa bulan sebelumnya, Sarah Hyland, Amanda Seyfried, Demi Lovato, Kate Hudson, Lucy Hal,e dan Rosario Dawson juga menjadi target para peretas. Hyland mengancam akan melakukan tindakan legal atas hal ini, Seyfried dan Hale juga menuntut gambar-gambar mereka yang bocor segera dihapus. (asp)

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022