Ayu Ting Ting Tak Peduli Dituding Lagunya Jiplakan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co,id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting yang telah resmi merilis hits terbarunya dengan judul 'Kamu Kamu Kamu' pada 31 Juli kemarin, dituding telah menjiplak lagu India yang dinyanyikan Alisha Chinai feat Milind Soman, yang berjudul 'Made in India'.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menanggapi hal itu, ibu dari Bilqis itu menegaskan jika sebagai penyanyi dia sama sekali tidak terkait dengan proses penciptaan lagu, yang iramanya digubah oleh sang penciptanya, yakni Fauzi Bima.

"Sebenarnya sih saya kan cuma penyanyi, jadi enggak tahu lagu itu jiplak atau apa. Itu urusan penciptanya," kata Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 23 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Meski demikian, Ayu pun menegaskan jika Fauzi Bima sang pencipta lagu itu juga telah mengklarifikasi hal tersebut. "Tapi penciptanya juga sudah klarifikasi. Dia bilang lagu kan emang pasti nadanya ada yang sama, tapi kan enggak berniat menjiplak," ujarnya.

Mengenai ramainya pemberitaan negatif terkait single terbarunya itu, Ayu mengaku tak mau ambil pusing. "Sudah biasa nanggepin kayak begitu, jadi biasa aja," kata Ayu.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Ketika diberitahu bahwa video klip untuk single 'Kamu Kamu Kamu' itu sudah mencapai lebih dari tiga juta viewers di channel YouTube, Ayu pun mengaku kaget dan bersyukur atas pencapaian tersebut.

"Sudah tiga juta viewers? Alhamdulillah, rezeki anak soleh," ujarnya. (mus)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024