Raffi Ahmad Klarifikasi Masalah Pajak Mobil Mewah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Raffi Ahmad tengah menjadi perbincangan hangat terkait dugaan tunggakan pajak atas sejumlah kendaraan miliknya. Bahkan petugas pajak dan kepolisian sudah mendatangi kediaman suami Nagita Slavina ini di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus 2017.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Mengenai isu ini, Raffi pun angkat bicara. Ia mengunggah sebuah video klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Rabu, 23 Agustus 2017.

"Selamat siang, saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yg sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas ke rumah, saya sedang berada di lokasi shooting. Sebagai warga negara Indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak dan bayar," tulisnya di keterangan unggahan tersebut.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Yang ditulis Raffi dalam keterangan foto pun tidak jauh berbeda dengan apa yang ia smapaikan dalam video tersebut. Ia mengaku sebagai warga negara yang baik patuh dan taat mebayar pajak.

"Keluarga kami, saya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk semua kendaraan mobil kita patuh pajak, kita semua membayar dan perihal mobil yang jatuh tempo bulan ini semua dalam pengurusan. Soal motor ada beberapa motor atau mobil yang mungkin sudah kita jual di dua atau tiga tahun lalu tapi kita mungkin belum lapor untuk blokir saja," kata dia dalam video tersebut.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Kepada khalayak Raffi menganggap bahwa pemberitaan mengenai dirinya terlalu heboh. Ia meminta untuk tidak begitu saja percaya dengan pemberitaan yang ada.

"Untuk pemberitaan di luar sana mungkin terlalu heboh. Jadi kita klarifikasi saja, sebagai warga negara yang baik kita pasti bayar pajak dan kita akan  patuh untuk membayar pajak, terima kasih. Jangan dengarkan berita yang terlalu heboh, terima kasih," tutupnya.

Dalam keterangan unggahannya pun tak lupa Raffi mengajak para warganet untuk patuh dan taat membayar pajak.

"Mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yg masih kita miliki. Trimakasih ????????," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya