Tukul Arwana Klaim Tepat Waktu Bayar Pajak

Tukul Arwana
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Komedian Tukul Arwana merupakan salah satu bintang layar kaca yang memiliki bayaran selangit dalam setiap penampilannya.

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Ketika ditanya terkait kewajiban membayar pajak, dia mengklaim selalu menepatinya.

“Saya selalu tepat waktu (membayar) listrik, PLN, telepon. Enggak ada, saya enggak pernah nunggak pajak," ujar Tukul saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 23 Agustus 2017.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Dalam soal kewajiban terhadap negara, pria kelahiran Purwosari 16 Oktober 1963 ini mengaku selalu berupaya menjadi warga negara yang baik.

"Kalau aku, alhamdulillah selalu nurut sama pemerintah Indonesia. Aturan-aturan itu saya ikuti, NPWP harus punya, STNK harus punya, SIM harus punya. Karena saya termasuk cover boy yang taat pajak dan taat pemerintah," ujar Tukul seraya bercanda.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Tukul mengaku, dia dan pihak manajemennya sangat teliti dalam mengumpulkan struk atau bukti pembayaran pajak dari hasil mengisi acara-acara di televisi.

Setelah terkumpul, Tukul mengemukakan, pihaknya selalu melaporkan semua hal itu sebagai bagian dari laporan pajak penghasilan.

"Sebelum waktunya, saya kadang-kadang minta bukti-bukti dari pihak televisi-televisi yang mengundang saya tampil. Kan itu ada copy-copy-annya, diambil aja, terus dikumpulin," kata Tukul.

Dia menambahkan, "Setelah itu, nanti distaples, baru dikasihkan sebelumnya, kan biasanya per tahun, bulan Maret, jadi Februari dan Januari kemarin sudah saya cek, alhamdulillah lancar-lancar saja".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya