Di Penjara, Ammar Zoni Rindu Kekasih

Ammar Zoni
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ammar Zoni masih menjalani proses hukum terkait masalah narkoba. Menurut pengacara Ammar Zoni, Handito Ajie Nugroho ditahan di Badan Narkotika Nasional. Selama mendekam di balik jeruji besi, Ammar rindu dengan kekasihnya, Ranty Maria.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

"Kalau dia kangenin segala macam, kangen sama pacarnya ya, Ranty," kata Handito, saat dihubungi melalui telepon, Kamis 24 Agustus 2017.

Rasa rindu hanya bisa diutarakan Ammar melalui telepon. Tak jarang, saat Handito datang menjenguk, teleponnya digunakan Ammar untuk menghubungi Ranty.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Kalau saya jenguk ke sana, dia (Ammar) telepon. Di sana kan, dia enggak boleh bawa handphone. Ya, biasanya dia telepon pakai handphone saya," ujar Handito.

Selama ditahan di BNN, Ammar mengikuti segala program yang diberikan. Keluarga juga tak bisa bebas menjenguk, karena segala gerak-gerik Ammar harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku di sana.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

"Keluarga boleh jenguk tapi enggak bebas lama-lama. Di sana ada waktunya. Untuk makan minum ngerokok, Ammar juga enggak sembarangan, bahkan sudah diatur. Sudah ada program dari BNN," ujarnya.

Ranty Maria dan Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Ranty

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya