Jadi Penjual Bunga Mawar G-Dragon Bikin Wanita Baper

G-Dragon.
Sumber :
  • FB BIGBANG

VIVA.co.id – Pentolan boyband BigBang G-Dragon selau punya banyak cara untuk membuat penggemarnya tetap jatuh cinta padanya.  Dalam rangkaian konser yang digelarnya,  2017 World Tour Act III :M.O.T.T.E , GD memberikan kejutan bagi penggemar yang menunggunya usai konser (send off) di Osaka, Jepang.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Rapper dan pencipta lagu ini membagikan bunga mawar merah sekeranjang besar, khusus bagi penggemar yang menantinya di acara send off. Dari foto yang di unggah penggemar lewat akun x.x.xgdbigbang_vip, pria kelahiran 1988 ini terlihat membagikan bunga mawar satu persatu pada setiap penggemarnya.

Perlahan dan langsung dari tangan GD sendiri yang memberikannya. Bahkan  dalam sebuah foto GD tampak memberikan bunga tersebut sambil mengulurkan tangan, seakan tengah memberikan pada wanita yang dicintai.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Beberapa penggemar yang tidak berada di sana mengungkapkan rasa bahagia tapi juga iri karena GD tak melakukan hal tersebut di negara mereka. Terlebih saat GD mengetahui ada penggemarnya yang tengah hamil, sehingga dia tak hanya memberikan satu mawar seperti yang diberikannya pada penggemar lainnya, melainkan dia mawar, untuk si ibu dan calon buah hatinya.

"Kenapa ini tidak terjadi di Miami? ", "ya Tuhan aku sangat mencintai dia," "aku juga mau bunganya, tapi jarak terlalu jauh jadi mustahil mendapatkannya," "sikap dia benar-benar manis," "pria termanis yang ada di muka bumi," tulis penggemar dari Indonesia.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dalam rangkaian tur dunianya, GD juga akan menyambangi Jakarta awal September nanti. Konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibiton  (ICE) BSD  pada 3 September juga disambut antusias VIP (penggemar BigBang). Apakah GD akan memperlakukan penggemar di Indonesia seperti penggemarnya di Osaka? Tunggu saja kejutannya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya