Sahabat Tak Berani Tanya Masalah Rumah Tangga Dian dan Opick

Opick
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Istri Opick, Dian biasanya menghadiri kajian yang diadakan di salah satu rumahnya yang terletak di Pulo Gebang. Pengajian rutin diadakan sejak enam tahun lalu dan diprakarsai oleh Dian dan Opick.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Sayangnya, saat peliput menghadiri pengajian, Jumat,25 Agustus 2017, Dian tak terlihat. Menurut sahabat dan salah satu pengurus majelis taklim, Susilawati, Dian tengah berhalangan.

"Mba Dian enggak datang, karena ada halangan," ucap Susilawati.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Susilawati masih bertemu dengan Dian baru-baru ini di rumah tersebut. Setiap kali bertemu, Susi tak punya hati untuk menanyai masalah yang kini Dian hadapi.

"Kalau masalah curhat, saya kan sahabat dekat. Tetapi, saya juga enggak bisa masuk ke wilayah beliau. Buat saya, setiap manusia punya ujian dan cobaan masing-masing," katanya.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

Meski rumah tangga Dian-Opick bermasalah, tak berpengaruh dengan rutinitas pengajian. Sebagai sahabat, Susi tetap mendukung dan memandang hormat Dian.

"Saya melihatnya khawatir ya, karena ini adalah masalah keluarga. Saya tidak bisa mengatakan begini begitu, dan saya juga enggak bisa ngikutin beliau 24 jam. Tetap di mata kami, beliau adalah guru saya, dan kami akan support terus," katanya. (asp)

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021