Isu Tunggak Pajak, Raffi Ahmad Hanya Bisa Elus Dada

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beredarnya daftar selebriti dengan mobil mewah milik mereka yang menunggak pembayaran pajaknya sempat membuat publik tercengang. Karena gaya hidup mewah selebriti yang selama ini terlihat di layar televisi ternyata tak diimbangi dengan kesadaran untuk membayar pajak.

Bantah Punya Koenigsegg, Raffi Ahmad Temui Dirjen Pajak

Artis Raffi Ahmad yang selama ini juga dikenal memiliki banyak koleksi mobil mewah juga tak lepas dari sorotan tersebut. Terlebih ada sekitar 13 mobil miliknya yang dikabarkan belum membayar pajak .

Kabar yang semakin ramai ini ditanggapi santai oleh ayah dari Rafathar tersebut. Meski mengaku terganggu dengan pemberitaan yang beredar, Raffi hanya mengatakan banyak hal lebih penting dari sekedar mengurus pemberitaan seperti itu.

Isu Nikah Siri Raffi-Ayu Ting Ting, Ini Kata Jedar

"Saya orangnya enggak pernah ribet. Daripada ngurusin pemberitaan itu masih banyak yang lebih penting. Saya jelas sudah bayar pajak, dan mengimbau (yang lainnya) untuk bayar pajak," ujar Raffi yang dtemui usai acara Brownis di Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, 25 Agustus 2017.

Raffi meminta media tidak berlebihan dalam pemberitaannya tentang masalah pajak ini. Raffi menekankan, apa yang dia miliki sekarang adalah hasil dari jerih payahnya sendiri, dan sudah dibayarkan pajaknya.

Raffi Ahmad Alami Kerontokan Rambut

"Kalau misalnya mungkin teman-teman media ada bilang saya nunggak,  saya cuma bisa ngelus-ngelus dada saja, ya ga papalah, mungkin orang ya segitunya. Saya selalu bayar pajak semua," ujarnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Raffi Ahmad, juga beberapa artis lainnya disebut-sebut menunggak pembayaran pajak mobil mewah mereka. Raffi sendiri disebut menunggak pajak terhadap 13 kendaraan pribadi miliknya, termasuk Nagita Slavina dan juga adik perempuannya.

Raffi Ahmad

Curahan Hati Raffi Ahmad Berpisah dengan 'Orang Tua'

Foto diunggahnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2017