Teror Nasi Basi Artis Top Korea

Yongguk dan Sihyun
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Menyandang status selebriti tak selamanya menyenangkan. Terutama, bagi selebriti Korea Selatan. Selain memiliki penggemar fanatik, mereka juga mempunyai anti-fans yang nekat, bahkan menebar ancaman bagi sang artis.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Setidaknya, itulah yang terjadi saat dua artis Korea, Yongguk dan Sihyun. Mereka mendapat hadiah yang mengejutkan dari penggemarnya. Dua artis tersebut dikirimkan hadiah berupa nasi basi dari anti-fansnya.

"Kami menemukan hadiah yang dikirim ke anggota adalah nasi yang sudah lewat masa kadaluarsanya, atau basi," ungkap manajeman artis Yongguk & Sihyun, Choon Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat 25 Agustus 2017.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Manajeman menilai, nasi basi tersebut dikirim sebagai suatu kesengajaan, dan memiliki niat jahat. Dengan kasus ini, agensi tersebut memutuskan untuk tak menerima hadiah makanan dari penggemar.

"Untuk melindungi artis kami, kita memutuskan untuk tak menerima hadiah berupa minuman, atau yang memiliki masa tenggat waktu. Semoga penggemar mengerti," ujarnya. (asp)

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024