Cerita Eddies Adelia Ditawari Umrah Bos First Travel

Eddies Adelia
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kasus penipuan terhadap calon jemaah umrah First Travel, yang melibatkan perancang busana muslim, Anniesa Hasibuan bersama suami dan adiknya ini belakangan masih terus menjadi sorotan.  

Sempat Sesak Napas, Eddies Adelia Bersyukur Akhirnya Negatif COVID-19

Beberapa nama selebriti juga turut terseret karena menjadi endorse First Travel. Artis Eddies Adelia mengaku juga sempat ditawari Anniesa. Hanya saja, waktu itu penawaran masih sekadar wacana. Hingga, akhirnya berita ramai soal penipuan yang merugikan calon jemaah yang dilakukan perusahaan travel milik Anniesa.

"Wacana saja sih, baru wacana. 'Boleh yuk kapan berangkat pakai travel aku,'" kata Eddies mengingat perkataan Anniesa kala itu.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Eddies yang ditemui di kawasan Mampang,  Jakarta Selatan, ini memastikan bahwa meski dekat dan berteman dengan Anniesa, ia belum pernah menerima tawaran apapun dari bos First Travel.

"Enggak, saya belum pernah di-endorse oleh First Travel, tapi saya pernah di-endorse untuk bajunya Mbak Anniesa," ujar Eddies.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Sementara itu, diakui Eddies ia belum sempat menjenguk Anniesa yang kini mendekam di tahanan Mabes Polri.

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023