Eddies Adelia Disodori Daftar Artis oleh Petugas Pajak

Eddies Adelia.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Maraknya pemberitaan tentang beberapa selebriti Indonesia yang mangkir bayar pajak atas kepemilikan kendaraan mewah mereka menjadi sorotan masyarakat. Maklum, selama ini para artis kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial, mulai dari naik pesawat jet atau kelas hingga berlibur ke luar negeri. Tetapi, justru beberapa artis terkenal tersandung pembayaran pajak.

Cerita Ramadan Eddies Adelia Setelah Rujuk dengan Mantan Suami

Sebagai salah satu figur publik yang kini lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pembawa acara, Eddies Adelia merasa sedih ternyata tak sedikit rekan sesama artis yang lalai membayar pajak. Bahkan saat dirinya tengah berada di kantor pajak daerah Bekasi untuk melaporkan pajak, Eddies  disodori daftar nama artis yang tinggal di daerah Bekasi yang belum melaporkan pajak.

"Saya inisiatif sendiri datang (kantor pajak), kemudian disambut baik oleh petugas pajak, lalu mereka menyodorkan saya selembar kertas dan mereka minta ke saya nomor-nomor teman artis. Dan mereka kasih daftar semua nama artis yang tinggal di Bekasi," ujar Eddies di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Rujuk, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Namun untuk menjaga etika, Eddies memilih tidak memberikan nomor-nomor rekannya sesama artisnya kepada petugas pajak.

"Teman-teman saya semua, jadi kalau merasa kalian aman, suka foto dengan mobil mewah, posting-posting seperti itu pasti pajak memantau. Mereka gampang kok (tidak dikasih kontak tetap bisa mencari tahu), mereka tahu alamat rumah, tahu nama."

Tips Diet Sehat Ala Eddies Adelia

Menurutnya, hidup sebagai artis saja sudah menjadi kebanggaan, jadi tidak perlu lagi pamer atau gegayaan dengan mobil atau rumah mewah, semampunya saja.

"Sesuai kemampuan saja, kalau memang saya alhamdulillah saya punya mobil satu, mampunya satu, saya bayar pajak, saya enggak pusing, enggak ada hutang. Enggak usah ngoyo."

Eddies Adelia.

Sempat Sesak Napas, Eddies Adelia Bersyukur Akhirnya Negatif COVID-19

Eddies Adelia mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya dinyatakan sembuh setelah berjuang melewati masa-masa kritis.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021