Kalung Berlian Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting salah satu artis yang identik dengan barang-barang mewah dengan harga fantastis. Hampir semua tas dan sepatu yang dikenakan pedangdut ini produk dari rumah mode dunia, seperti Gucci, Fendi, dan juga Balenciaga serta lainnya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Semua yang dipakai Ayu kerap menjadi sorotan. Kini, giliran kalung dengan liontin bentuk hati yang bertahtakan berlian yang menjadi buah bibir.

Kalung tersebut juga menjadi pembahasan di akun Instagram yang biasa membahas soal barang-barang mewah pedangdut tersebut. Dalam akun Instagram @tingtingcloset menyebutkan bahwa kalung berlian itu keluaran Bvlgari.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"#AyuTingTing wore #Bulgari 'Bulgari Cuore Pedant in 18kt White Gold with Pave Diamonds' available on #bulgari.com for £2,910 or Rp. 50.058.000," tulis akun tersebut.

Warganet pun turut terpukau dengan harga kalung pelantun Geboy Mujair tersebut. "WOW banget harganya," kata salah satu warganet. "Iyuh mahal, ngayal aja deh," kata yang lainnya. "Gilingan harganya bikin ngeri," ujar yang lainnya. "Mahal ya kalungnya," kata yang lainnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Namun, banyak juga warganet yang mencibir soal harga kalung tersebut. "Asli apa KW tuh kalung," kata yang lainnya. "Rp50 ribu kali harganya.,hahaha," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela bintang Pesbukers tersebut. Mereka yakin Ayu membeli perhiasan tersebut dengan harga mahal.

"Wajar Ayu beli barang mahal, karier sukses, bisnis juga banyak," kata yang lainnya. "Gue percaya, dia banyak acara dan sering nyanyi di luar, pasti duitnya banyak," ujar yang lain membela. "Pasti asli, Ayu sering banget pakai kalung ini," ujar yang lainnya. "Cocok dengan penghasilannya," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya