Hamil, Tiap Bulan Berat Badan Sandra Dewi Naik 4 Kilogram

Sandra Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Usia kandungan artis cantik Sandra Dewi tak terasa sudah enam bulan, meski perutnya tak begitu buncit seperti ibu hamil lainnya. Wanita yang terkenal memiliki rambut panjang yang indah ini juga masih terlihat energik dan aktif bekerja saat mengandung anak pertamanya itu.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai
Segala persiapan untuk menyambut kelahiran sang buah hati pun sudah hampir matang, mulai dari pakaian, peralatan, kamar hingga nama. Lalu, kapan Sandra akan melahirkan?
 
Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini
"Perkiraannya akhir tahun, iya kayaknya pas Christmas," ucapnya saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis
Wanita kelahiran Pangkal Pinang itu juga mengungkapkan keinginannya untuk melahirkan di Indonesia, meskipun ia dan sang suami akan menghabiskan waktu babymoon di Melbourne, Australia.
 
"Oh, aku di Indonesia aja. Aku udah cinta sama Indonesia. Maksudnya aku ketemu dokter kandungan keluarga aku, jadi aku ke sini, aku lihat alat-alatnya canggih banget," kata wanita berusia 34 tahun ini.
 
Sandra juga sempat bercerita mengenai nafsu makannya yang semakin meningkat selama hamil. Berat badannya bahkan bisa naik hingga 4 kilogram setiap bulan. Itulah sebabnya ia belum bisa memprediksi akan melahirkan secara normal atau caesar.
 
"Karena anakku besar sekali, nafsu makan hebat banget, anaknya juga besar. Suami saya waktu dia lahir dulu juga gede banget," ujar Sandra.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya