Ayu Dewi Gelar Mohunthingo untuk Anaknya

Ayu Dewi bersama suami dan anak-anaknya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Ayu Dewi dan Regi Datau menggelar Mohunthingo, sebuah acara adat Gorontalo, Sulawesi Utara. Acara tersebut merupakan gunting rambut anak keduanya, Mohamad Aqlan Ukasyah.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Acara diisi dengan pembacaan Surat Yasin, Sholawat Barzanji.  Ada pula pisang yang mengisyaratkan dan harapan untuk doa kepada sang anak.

"Diharapkan seperti pohon pisang lah keluarga ini semua. Kita akan melahirkan, produksi keturunan, yang baik, saleh, berguna bagi nusa dan bangsa," ujar Ayu saat ditemui usai acara di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Agustus 2017.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Ayu melakukan syukuran anak keduanya dilaksanakan secara adat. Dikarenakan, mertua dan suami berasal dari Gorontalo, dan adatnya yang lekat dengan budaya Islam.

"Gorontalo itu bersyariat Islam. Dari kata-katanya penuh dengan doa. Acaranya beda-beda jadi senang. Emang senang adat, kalau bukan kita siapa lagi yang menjalankan," ujar Ayu.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Acara dihadiri oleh banyak rekan Ayu dan Regi. Beberapa artis pun terlihat, di antaranya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Krisdayanti, Aurel, Syahnaz dan Jeje Govinda.

"Tandanya kalau tamu diundang datang kan berarti silaturahmi lancar, kan perpanjang usia. Perbanyak rezeki," ucap Ayu. (one)

Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021