Cerita Artis Korea Lihat Hantu Bikin Merinding

Personel Girls Day Minah
Sumber :
  • Facebook.com/dai5y.gsd

VIVA.co.id – Tak banyak orang memiliki keberanian saat berhadapan dengan makhluk dari dunia lain. Pilihannya hanya dua, lari atau berhadapan langsung. Cerita tentang hal-hal berbau misteri kerap menjadi topik seru untuk didengar. 

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Terlebih jika pengalaman yang akan membuat bulu kuduk berdiri tersebut dialami oleh para selebriti, termasuk juga artis dari Korea Selatan. Seperti yang diceritakan para idol Korea ini seperti dilansir dari Koreaboo

IU

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Penyanyi bertubuh mungil ini juga pernah mengalami kejadian menakutkan. Saat sedang berada di asrama dan terbangun di tengah malam, dia menemukan ada hantu berdiri di sudut ruangannya. IU menggambarkan hantu tersebut sebagai seorang gadis berambut panjang berantakan, menggunakan pakaian compang-camping.

Hantu perempuan tersebut tiba-tiba mengangkat kepalanya dan IU terkejut hingga berteriak, makhluk tersebut memiliki wajah sama sepertinya. Saking takutnya, IU sampai memutuskan untuk pindah dari asrama tersebut.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Henry 'Super Junior M'

Saat tidur di rumah barunya, Henry mendengar sesuatu yang aneh. Dia juga merasa ada kehadiran yang aneh di sekitarnya. Saat membuka mata dia menemukan kabut asap seperti hantu, berada tepat di sampingnya. Kabut tersebut menghantuinya selama tiga hari, jadi Henry meminta bantuan rekannya sesama artis, Kyuhyun.

Ternyata, Kyuhyun juga mengetahui ada orang lain yang melihat hal serupa, yaitu artis Kim Jun Hee. Saat menceritakan hal tersebut, Henry sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Kim Jun Hee pernah tinggal di apartemen yang sama dengan yang ditinggali Henry. 

Minah 'Girls' Day'

Saat mandi tengah malam, Minah mendengar knop pintu kamar mandi diputar berulang kali. Suaranya seolah ada seseorang yang mencoba membuka pintu. Mengira itu salah satu anggota Girls' Day, Minah teriak, 'apa?’ tapi tak ada jawaban.

Minah melanjutkan mandi dan tepat saat mencuci rambutnya, tiba-tiba dia mendengar suara  yang kencang, seolah seseorang menendang pintu. Dia dengan hati-hati membuka pintu berpikir itu dilakukan salah satu anggota, tapi ternyata semua orang sedang tidur.

Hal serupa juga dialami anggota Girls' Day lainnya, Sojin yang tiba-tiba mendengar seseorang berkata 'hey' tepat di telinganya. Akhirnya semua anggota mengungkapkan bahwa mereka merasa kamar mandi tersebut berhantu.

Eun Jiwoon Sechkies

Saat sedang berada di Hawaii, Eun Jiwon melihat sosok wanita berjalan di sisi jalan ketika dia sedang berkendara. Memikirkan keselamatan wanita tersebut, Jiwoon dan teman-temannya mengemudikan kendaraan dengan pelan untuk menanyakan apakah dia membutuhkan tumpangan.

Tapi betapa terkejutnya mereka saat membuka jendela untuk bertanya, gadis tersebut meraih mobil mereka dan mulai berteriak dengan suara raksasa. Takut setengah mati, mereka memutuskan menginjak gas dan pergi. Tapi yang lebih menakutkannya lagi, saat mereka menoleh ke belakang, gadis tersebut mengejar mereka dengan kecepatan luar biasa.

Kim Shin Young

Pelawak ini juga pernah mengalami kejadian menakutkan. Saat itu di belakang panggung dia mendengar suara orang berlari, dia lalu membuka tirai dan menemukan bayi baru lahir. Saat dia menatap bayi tersebut, wajah bayi itu tiba-tiba berubah dari atas ke bawah. Kim Shin Young dibuat lari terbirit-birit dan mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih ingat jelas bagaimana penampakan wajah bayi tersebut.

Lee Ji Hoon

Saat menjalani wajib militer, Lee Ji Hoon yang tengah berjalan menuju ruang amunisi melihat gelundungan berambut di ruang tersebut. Tapi kemudian bola rambut tersebut menggelinding tepat di depan matanya.

Dan betapa terkejutnya dia saat melihat bahwa itu adalah kepala hantu dengan rambut hitam panjang, tanpa mata dan mulut terbuka lebar. Ji Hoon pingsan seketika itu, dan sejak saat itu dia menderita claustrophobia, yaitu ketakutan pada ruang tertutup atau sempit.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya