Kontroversi Artis Cantik Korea Yuju Pingsan di Depan Umum

Yuju G Friends
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Kegiatan girlband GFriend memang sedang padat. Mereka tak hanya manggung tetapi juga menghadiri berbagai acara lain seperti bagi-bagi tanda tangan dengan penggemar. Dan kabarnya saat acara tersebut digelar, salah satu personel GFriend, Yuju terlihat terkulai. Dan kabarnya Yuju pingsan di depan umum.

Video Berdarah Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Foto-fotonya saat pingsan beredar luas di dunia maya. Kabarnya, ia sempat menangis dan mengalami sakit perut hingga pingsan. 

"Yuju menutup matanya dan menundukkan wajah. Teman-temannya bertanya, apakah ia baik-baik saja. Ia terkulai di meja dan tidak bangun sementara waktu," ujar saksi menurut Choisweeet1004 seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Rekan-rekannya langsung memanggil manajer mereka. Manajer menggendongnya. Lalu, Yuju terlihat menangis. "Ia menangis kesakitan, dan memegang perutnya,"ujar sumber lagi. 

Namun, sumber lain mengungkapkan bahwa manajeman GFriend membantah artisnya pingsan di depan umum. Ia mengungkapkan Yuju menunduk dan terkulai karena sakit perut.

Berburu Cuan Lewat Gajian

"Ada laporan dia pingsan, dan itu tidak benar. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit," ujar sumber itu.

Hal ini membuat Yuju menjadi perbincangan di media sosial. Maklum karena awal bulan ini, Yuju juga sempat mengalami luka di kakinya. Kakinya berdarah. Sumber lain mengungkapkan kakinya terluka saat di belakang panggung, namun belum sempat dibersihkan darahnya. (ms)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya