Insiden Memalukan Vino G Bastian di Jet Pribadi

Bintang Warkop DKI Reborn dan pesawat pribadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Beno Junianto

VIVA.co.id – Senin, 28 Agustus 2017, Vino G Bastian bersama bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menjalani tur ke lima kota di Indonesia. Perjalanan tur para bintang Warkop DKI Reborn tersebut menggunakan pesawat pribadi menuju Makassar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta. Namun, Vino menjadi sorotan saat mengalami hal tak menyenangkan di pesawat pribadi tersebut. 

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Pemeran Kasino ini tampak senang saat akan terbang dan bersiap bertemu penggemarnya di lima kota. Ia pun menggunakan seragam wajibnya dalam film tersebut. Namun, saking semangatnya, kepala Vino kejedot kabin pesawat saat ingin menegakkan kepalanya setelah tertunduk fokus dengan kostumnya itu. Setelah itu, suami Marsha Timothy ini memegang kepalanya dan mengelus-elusnya. 

"Aduh, sakit,” kata Vino sambil memberitahu rekannya yang lain, Abimana, Tora, dan Indro Warkop. Tora pun hanya tersenyum melihat kejadian tersebut.  

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Vino sempat tak mengenakan sendal atau sepatu saat akan menuju toilet.  Para kru pun sempat tersenyum melihat ulah Vino. "Mau ke toilet, Mbak, " ujar Vino kepada salah satu pramugari sambil tertawa.

Haji Malih

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam serial Menolak Talak Haji Malih akan berperan sebagai ayah dari Alif yang diperankan oleh Vino Bastian. Menolak Talak akan tayang di ANTV, 17 Januari 2022

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022