Video Klip Terbaru Taylor Swift Bikin Marah Kim Kardashian

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/@Taylorswift

VIVA.co.id – Video musik terbaru Taylor Swift menjadi kontroversi dan menimbulkan kemarahan sosialita Kim Kardashian. Istri Kanye West tersebut berpendapat bahwa video itu mengejek perampokan yang dialaminya di Paris beberapa waktu lalu.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Seperti diketahui penyanyi berusia 27 tahun itu baru saja memulai debutnya dengan meluncurkan album baru berjudul Reputation. Dalam video klip dari salah satu single-nya, Look What You Made Me Do, Taylor tampak berenang di bak mandi penuh berlian dan bernyanyi tentang tidak menyukai 'kejahatan sempurna' yang terjadi pada seseorang.

Banyak orang menduga bahwa hal itu merujuk pada perampokan yang dialami Kim pada Oktober tahun 2016 lalu. Dan hal ini membuat bintang reality show tersebut kesal.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Kim sangat marah karena Taylor melakukan itu," kata sumber anonim kepada Hollywood Life.

Menurut sumber tersebut, perseteruan antara mereka memang telah terjadi, namun mengejek Kim karena perampokan tersebut merupakan hal mengerikan.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Kim di bawah todongan pistol dan mengira akan tewas malam itu. Hampir terbunuh bukanlah lelucon," kata sumber tersebut, melanjutkan.

Dia mengatakan bahwa yang dialami kakak Kylie Jenner itu adalah fakta, bukan hal yang dibuat-buat dan bukan bagian dari sesuatu yang pantas dijadikan bahan ejekan. Karena itu, Kim menilai mantan kekasih Tom Hiddleston itu sudah kelewat batas.

 

Official #LWYMMDvideo world premiere. Sunday 8/27 at the @vmas.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Dan meski wanita berusia 36 tahun tersebut terlihat cuek, namun dia sangat terluka. "Kim mengabaikan Taylor, tapi sebenarnya dia sangat kesal. Dia akan menyerang balik tapi tidak tahu bagaimana dan kapan," ujar sumber.  

Taylor Swift, Kanye West dan Kim Kardashian diketahui berseteru sejak tahun 2009, tapi puncak perseteruan terjadi pada tahun lalu ketika Kanye merilis lagu Famous, dengan lirik kontroversial yang menyebut nama Taylor di dalamnya.

Namun, sebelum merilis lagu itu, Kanye mengaku sudah izin Taylor dan wanita berambut pirang tersebut tidak keberatan. Namun, pernyataan itu dibantah manajemen Taylor hingga akhirnya, Kim mengunggah rekaman Kanye sedang berbicara dengan Taylor terkait lagu itu dalam akunnya di media sosial.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya