Bekal Masa Depan, Indra Bekti Ajarkan Anak Bahasa Arab

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Bahasa Inggris sudah seperti bahasa Indonesia yang selalu diajarkan di setiap sekolah. Bahkan Bahasa Inggris tampak seperti pelajaran wajib bagi anak-anak.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Apalagi kebanyakan anak-anak selebriti sudah hampir mahir bahasa Inggris sejak usia dini. Ya, mereka mendapatkan pelajaran dari sekolah internasional atau sekolah umum pada biasanya.

Seperti Indra Bekti yang tak lupa mengajarkan anaknya untuk bahasa asing. Selain di sekolah, dia juga mengasah kemampuan buah hatinya di rumah. Tak hanya bahasa Inggris, ternyata Bekti mengajarkan bahasa Arab.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Kita ajarkan doa, Surat Alfatihah, An-Nas, doa bepergian juga," kata Bekti belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Bahkan anaknya juga bangga dengan beberapa bahasa yang diajarkan.

"Kalau bahasa Inggris kan buat modal masa depan ya kayak untuk kerja juga. Mama kan orang Belanda jadi pakai bahasa Inggris juga," ujarnya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024