Pengakuan Ria Irawan soal Anniesa Hasibuan

Ria Irawan
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti diketahui pernah ikut menjalani ibadah umrah bersama First Travel. Ria Irawan, misalnya. Namun, artis 48 tahun itu mengaku belum pernah bertemu istri dari bos agen perjalanan sekaligus perancang busana muslim nan glamor, Anniesa Hasibuan.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

"Saya tidak pernah bertemu Anniesa. Waktu itu yang aku promosiin yang harga paket Rp17 juta, bukan yang Rp14 juta," katanya saat dihubungi pada Selasa, 29 Agustus 2017.

Kala itu, Ria berangkat dengan suaminya dan almarhumah Julia Perez. Dari kelas reguler, Ria dinaikkan menjadi kelas VIP karena sang suami tengah mengambil kegiatan syuting Jupe selama umrah.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Pesinetron Bunga Malam itu menjelaskan fasilitas yang didapatkannya dalam paket tersebut. Ria pun tak menampik terpesona dengan kedua bos tersebut.

"Fasilitasnya bagus banget. Pelayanannya bagus banget. Awalnya malah terkagum-kagum dengan dua sosok anak muda di umur segitu sudah sukses," ungkap Ria lagi.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020

Usai kasus ini menyeruak, Ria hanya bisa prihatin dengan jemaah yang batal berangkat.

"Prihatin banget pokoknya, ikut ngerasain gimana orang berharap ke Tanah Suci, umrah terus enggak jadi gitu. Pasti ngerasain banget. Empatiku tinggi untuk yang sudah keluarkan uang dan berharap bisa ke Tanah Suci," tuturnya.

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022