Beli Apartemen Rp24 Miliar, Artis Korea Dihujat

Seo Kang Joon.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Diketahui bahwa artis Korea Selatan yang sedang naik daun, Seo Kang Joon memiliki apartemen mewah. Ia membeli apartemen tersebut seharga 2 miliar Won, atau setara dengan Rp24 miliar.

Bikin Mellow, 5 Magnet Drama I'll Go to You When the Weather is Nice

Bahkan, Seo Kang Joon bertetangga dengan artis top lainnya, Kim Jae Joong yang diketahui memiliki apartemen mewah yang sama dengan mantan bintang variety show, Roommate tersebut.

Namun, sayangnya bukan pujian yang diterima Seo Kang Joon, warganet justru mendapat cibiran dan hujatan. Mereka meragukan Seo Kang Joon mampu membeli apartemen hingga puluhan miliar tersebut. Mereka juga mempertanyakan dari mana Seo Kang Joon mendapatkan uang untuk membeli apartemen tersebut.

Seo Kang Joon Kesulitan Perankan Robot di Drama Korea Baru

Maklum, Seo Kang Joong artis baru dan belum banyak drama maupun acara lain yang dibintanginya. 

"Saya mengerti Jaejoong mampu membelinya, tetapi Seo Kang Joon sudah mampu? Saya bertanya-tanya berapa penghasilan top star..," tulis warganet seperti dilansir dari hallyunation.

Entourage Versi Korea Umumkan Jadwal Tayang di 9 Negara

"Kim Jae Joong jelas memiliki memiliki kekayaan yang didapat dari TVXQ tetapi Kang Joon? Bagaimana ia membadapatkan uang? Melakukan apa?," ujar yang lainnya. "Apa yang dilakukan Seo Kang Joong lakukan untuk mendapatkan uang?," ujarnya. "Sebuah apartemen mewah di usia Seo Kang Joon, bahkan dokter pun tak mampu membelinya," kata warganet lagi. "Semua uang didapatkan dari mereka para fans wanita yang ikut dalam fangirls yang mungkin tidur di apartemen studio," ujar yang lainnya. (asp)

Drama Korea I'll Go to You When the Weather is Nice.

Gagal Memikat, Drama Korea Romantis Tak Lagi Diminati Penonton

Tiga drama Korea ratingnya rendah banget.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2020