Raisa Cari Pagar Ayu Lewat Medsos?

Hamish Daud dan Raisa
Sumber :
  • instagram.com/thebridestory

VIVA.co.id – Raisa Andriana segera menggelar akad dan resepsi pernikahan dengan Hamish Daud, yang akan digelar pada 3 September 2017. 

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Serangkaian acara pun telah dilakukannya sejak Selasa, 29 Agustus 2017. Mulai dari acara pengajian, siraman hingga prosesi Ngeuyeuk Seuruh.

Jelang akad yang akan digelar di kawasan Jakarta Pusat ini pun mulai banyak postingan mengenai kedua pasangan ini, salah satunya akun gosip @neng_jepret, yang mengunggah sebuah postingan terkait kebutuhan kedua pasangan rupawan ini pada pelaksanaan pernikahan mereka.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Dalam postingan itu disebutkan bahwa, pelantun Mantan Terindah ini membutuhkan setidaknya 25 wanita dengan kriteria tertentu untuk mengisi posisi sebagai pagar ayu dan penerima tamu pada acara resepsinya yang direncanakan di kawasan Jakarta Selatan. 

Dalam postingan itu, wanita yang diperbolehkan untuk mengisi posisi tersebut antara lain, memiliki tinggi minimal 168 cm, tidak berbehel, memiliki wajah Indonesia, memiliki rambut hitam, good atitude, good looking, bisa diatur dan tidak ribet. Tak tanggung-tanggung, job ini pun mendapatkan ganjaran berupa uang sebesar Rp750 ribu-CNC

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Dalam postingan itu juga disebutkan bahwa make up dan baju telah disediakan oleh kedua belah pihak.

Bagi wanita yang tertarik pun diharuskan untuk mengirimkan foto terbaik, full badan dan close up full make up. Wanita yang lolos seleksi ini akan melakukan breafing dan fitting baju pada tanggal 27 Agustus 2017 di kawasan Jakarta Selatan.

Tak ayal, postingan tersebut pun menuai komen dari warganet mulai dari pertanyaan yang mempertanyakan syarat hingga meminta bagian pekerjaan lain dalam prosesi resepsi tersebut.

@widiiiii87Knp hrs cantik & putih sii? Emg ya yg kulit gelap malah lbh disukai org luar ????

@ayique.dewi@pikiinurohmah jd tukang cuci piring ada g ????????????

Meskipun banyak yang antusias akan postingan tersebut, namun belum ada kejelasan siapa yang menyebarkan pesan broadcat tersebut. Sejauh ini, pihak VIVA.co.id masih menunggu konfirmasi dari pihak Raisa dan Hamish Daud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya