Reaksi Tom Hiddleston Disindir Taylor Swift

Taylor Swift dan Tom Hiddlestonsaat masih mesra
Sumber :
  • Twitter @SimplySFans

VIVA.co.id – Video klip terbaru Taylor Swift, Look What You Made Me Do, sukses memecahkan rekor Youtube dengan puluhan juta penonton dalam waktu kurang dari 24 jam. Video klip tersebut juga mencuri perhatian banyak pihak, karena dinilai memiliki unsur sarkasme dan sindiran kepada orang-orang yang pernah 'bermasalah' dengan Taylor.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Tom Hiddleston adalah salah satu mantan kekasih Taylor. Ia dan Taylor diketahui berpisah dengan cara yang kurang baik. Keduanya pun berakhir dingin tanpa komunikasi. Di video klip terbaru Swift tersebut, Taylor juga menyisipkan sebuah motif crop top  I ??TS yang pernah digunakan oleh Tom saat masih menjadi kekasih Taylor. Tulisan tersebut banyak dinilai sebagai sindiran terhadap Tom.

Dilansir dari Hollywoodlife, Tom rupanya tidak terlalu mempermasalahkan video klip tersebut. Tom dikatakan menanggapi santai terkait apa yang terdapat di video klip mantan kekasihnya itu.

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

"Tom tidak anggap serius tentang video itu, ia tidak merasa tersindir," ujar salah satu sumber dekat Tom.

Menurut Tom, terkait apa yang ada di video klip itu  justru menjadi hiburan tersendiri baginya. Bahkan, salah satu unsur yang terkait dirinya dapat masuk ke video klip sukses tersebut dianggap cukup membanggakan.

Tom Hiddleston Buka Suara soal Tokoh Loki Biseksual

"Dia tertawa saja melihat video klip itu, bukan hal yang serius," ujar sumber tersebut.

Reaksi Tom memang jauh berbeda dengan musuh lama Taylor, Kanye West dan Kim Kardashian. Kim dilaporkan sangat marah dengan sindiran yang ada di video klip Taylor. Bahkan Kanye menegaskan siap bertarung dengan Taylor jika penyanyi itu terus menyerang atau menyindir Kim. (one)

Loki Season 2

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Loki, sang villain kesayangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akan kembali ke layar kaca dalam serial Loki Season 2 yang akan tayang 6 Oktober 2023 di Disney+.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023