Seragam Sekolah Tyas Mirasih Jadi Sorotan

Tyas Mirasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Setelah menikah, artis cantik Tyas Mirasih memang kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Foto-foto Tyas dan Raiden kerap membuat iri warganet. Tak hanya terlihat semakin cantik, Tyas juga terlihat sangat bahagia.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Berbeda dengan unggahan lainnya, kali ini Tyas memposting potret dirinya bersama suami dalam seragam sekolah. Dan meski telah menginjak kepala tiga, Tyas masih terlihat cantik dengan pakaian seragam putih abu-abu tersebut.

Penampilan Tyas yang dilengkapi dengan kacamata dan minim riasan langsung menjadi sorotan. Ia mendapat pujian warganet. Mereka memuji Tyas yang tetap terlihat awet muda dan cantik.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"Masih pantes lho jadi anak sma kalian berdua,"tulis warganet berkomentar," Tyas masih pantes pakai putih abu-abu, awet muda,"tulis lainnya menimpali."

Ada juga yang bercanda dengan nada menggoda,"Itu yang pakai kacamata sekolah dimana ya, jadi mau pindah sekolah, cantik and my favourite."

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Ternyata unggahan Tyas ini terkait dengan sebuah acara konser musik, dengan musisi yang tenar di era awal tahun 2000-an. Seperti Kahitna, Naif, Gigi, Slank.

Dalam unggahannya tersebut, artis dan juga model seksi ini menulis,"ngga sabar seru-seruan ke konser @idn.soundscape untuk throwback ke masa- masa SMA dulu,"tulisnya di akun Instagram miliknya @tyasmirasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya